Hotel Puncak, Kepahiang - Kepahiang, Bengkulu


Hotel Puncak, Kepahiang
Alamat lokasi : Jln. Cendana 01 Kepahiang, Propinsi Bengkulu, Indonesia
Nomor telepon : 082377872224
Kode pos : 39372
Hotel Puncak, Kepahiang - Kepahiang, Bengkulu

Hotel yang berada di Kabupaten Kepahiang. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Kepahiang. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Hotel Puncak, Kepahiang menawarkan kamar hotel Kabupaten Kepahiang dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik. Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya.

Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia) seperti booking hotel traveloka atau melalui pegipegi hotel dan airy room. Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jln. Pasar Kepahiang, Kepahiang, Propinsi Bengkulu, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Kepahiang baik sendiri, group, kelompok dan keluarga. Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you).

Untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kabupaten Kepahiang, harga sewa hotel, booking hotel Kabupaten Kepahiang, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kabupaten Kepahiang, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Kepahiang
  • Dimana alamat Hotel Puncak, Kepahiang?

    Hotel Puncak, Kepahiang beralamat di Jln. Cendana 01 Kepahiang, Propinsi Bengkulu, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Hotel Puncak, Kepahiang?

    Hotel Puncak, Kepahiang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 082377872224

  • Berapa kode pos Hotel Puncak, Kepahiang?

    Kode pos dari Hotel Puncak, Kepahiang adalah 39372



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan