Hotel Ibis Tamarin - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Hotel Ibis Tamarin Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim No. 77 (Menteng), Jakarta Pusat, Jakarta 10340, Indonesia
Nomor telepon : (021) 3912323
Kode pos : 10340

Hotel yang berada di Jakarta Pusat. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Jakarta Pusat. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Hotel Ibis Tamarin menawarkan kamar hotel Jakarta Pusat dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia) seperti booking hotel traveloka atau melalui pegipegi hotel dan airy room. Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim No. 77 (Menteng), Jakarta Pusat, Jakarta 10340, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Jakarta Pusat baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Jakarta Pusat, harga sewa hotel, booking hotel Jakarta Pusat, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Jakarta Pusat, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Hotel Ibis Tamarin Jakarta Pusat?

    Hotel Ibis Tamarin Jakarta Pusat beralamat di Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim No. 77 (Menteng), Jakarta Pusat, Jakarta 10340, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Hotel Ibis Tamarin Jakarta Pusat?

    Hotel Ibis Tamarin Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 3912323

  • Berapa kode pos Hotel Ibis Tamarin Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Hotel Ibis Tamarin Jakarta Pusat adalah 10340

  • Apa alamat URL website Hotel Ibis Tamarin Jakarta Pusat?

    Website Hotel Ibis Tamarin Jakarta Pusat dapat di akses online melalui http://www.ibistamarin.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan