Zest Hotel Bandung - Bandung, Jawa Barat


Zest Hotel Bandung
Alamat lokasi : Jalan Sukajadi No.16, Bandung, Jawa Barat 40161, Indonesia
Nomor telepon : (022) 82602060
Kode pos : 40161

Hotel yang berada di Kota Bandung. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Bandung. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Zest Hotel Bandung menawarkan kamar hotel Kota Bandung dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia) seperti booking hotel traveloka atau melalui pegipegi hotel dan airy room. Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jalan Sukajadi No.16, Bandung, Jawa Barat 40161, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Bandung baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Bandung, harga sewa hotel, booking hotel Kota Bandung, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Bandung, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Bandung
  • Dimana alamat Zest Hotel Bandung?

    Zest Hotel Bandung beralamat di Jalan Sukajadi No.16, Bandung, Jawa Barat 40161, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Zest Hotel Bandung?

    Zest Hotel Bandung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (022) 82602060

  • Berapa kode pos Zest Hotel Bandung?

    Kode pos dari Zest Hotel Bandung adalah 40161

  • Apa alamat URL website Zest Hotel Bandung?

    Website Zest Hotel Bandung dapat di akses online melalui http://www.zesthotel.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan