Hotel Cifest Cikarang - Bekasi, Jawa Barat


Hotel Cifest Cikarang Bekasi
Alamat lokasi : Jl. Cibarusah Raya, Bekasi, Jawa Barat 17550, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 17550

Hotel yang berada di Kota Bekasi. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Bekasi. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Hotel Cifest Cikarang menawarkan kamar hotel Kota Bekasi dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Cibarusah Raya, Bekasi, Jawa Barat 17550, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Bekasi baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Bekasi, harga sewa hotel, booking hotel Kota Bekasi, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Bekasi, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Bekasi
  • Dimana alamat Hotel Cifest Cikarang Bekasi?

    Hotel Cifest Cikarang Bekasi beralamat di Jl. Cibarusah Raya, Bekasi, Jawa Barat 17550, Indonesia.

  • Berapa kode pos Hotel Cifest Cikarang Bekasi?

    Kode pos dari Hotel Cifest Cikarang Bekasi adalah 17550



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan