Hotel Sehat - Tasikmalaya, Jawa Barat


Hotel Sehat Tasikmalaya
Alamat lokasi : Jl. Mitrabatik, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Hotel yang berada di Kota Tasikmalaya. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Tasikmalaya. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Hotel Sehat menawarkan kamar hotel Kota Tasikmalaya dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Mitrabatik, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Tasikmalaya baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Tasikmalaya, harga sewa hotel, booking hotel Kota Tasikmalaya, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Tasikmalaya, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Tasikmalaya
  • Dimana alamat Hotel Sehat Tasikmalaya?

    Hotel Sehat Tasikmalaya beralamat di Jl. Mitrabatik, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan