Pondok Indah Hotel - Boyolali, Jawa Tengah


Pondok Indah Hotel Boyolali
Alamat lokasi : Jl Merapi 27, Boyolali, Jawa Tengah, Jawa Tengah 57311, Indonesia
Nomor telepon : (0276) 321497
Kode pos : 57311

Hotel yang berada di Kabupaten Boyolali. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Boyolali. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Pondok Indah Hotel menawarkan kamar hotel Kabupaten Boyolali dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl Merapi 27, Boyolali, Jawa Tengah, Jawa Tengah 57311, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Boyolali baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kabupaten Boyolali, harga sewa hotel, booking hotel Kabupaten Boyolali, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kabupaten Boyolali, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Boyolali
  • Dimana alamat Pondok Indah Hotel Boyolali?

    Pondok Indah Hotel Boyolali beralamat di Jl Merapi 27, Boyolali, Jawa Tengah, Jawa Tengah 57311, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Indah Hotel Boyolali?

    Pondok Indah Hotel Boyolali dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0276) 321497

  • Berapa kode pos Pondok Indah Hotel Boyolali?

    Kode pos dari Pondok Indah Hotel Boyolali adalah 57311



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan