Edotel Hotel Klaten - Klaten, Jawa Tengah


Edotel Hotel Klaten
Alamat lokasi : Jalan Merbabu No. 11, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57423, Indonesia
Nomor telepon : (0272) 321270
Kode pos : 57423

Hotel yang berada di Kabupaten Klaten. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Klaten. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Edotel Hotel Klaten menawarkan kamar hotel Kabupaten Klaten dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jalan Merbabu No. 11, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57423, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Klaten baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kabupaten Klaten, harga sewa hotel, booking hotel Kabupaten Klaten, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kabupaten Klaten, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Klaten
  • Dimana alamat Edotel Hotel Klaten?

    Edotel Hotel Klaten beralamat di Jalan Merbabu No. 11, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57423, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Edotel Hotel Klaten?

    Edotel Hotel Klaten dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0272) 321270

  • Berapa kode pos Edotel Hotel Klaten?

    Kode pos dari Edotel Hotel Klaten adalah 57423



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan