Abadi Hotel Jogja - Yogyakarta, Yogyakarta


Abadi Hotel Jogja Yogyakarta
Alamat lokasi : Jl. Pasar Kembang No. 49, Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 563435
Kode pos : - belum tersedia

Hotel yang berada di Kota Yogyakarta. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Yogyakarta. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Abadi Hotel Jogja menawarkan kamar hotel Kota Yogyakarta dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Pasar Kembang No. 49, Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Yogyakarta baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Yogyakarta, harga sewa hotel, booking hotel Kota Yogyakarta, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Yogyakarta, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Yogyakarta
  • Dimana alamat Abadi Hotel Jogja Yogyakarta?

    Abadi Hotel Jogja Yogyakarta beralamat di Jl. Pasar Kembang No. 49, Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Abadi Hotel Jogja Yogyakarta?

    Abadi Hotel Jogja Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 563435

  • Apa alamat URL website Abadi Hotel Jogja Yogyakarta?

    Website Abadi Hotel Jogja Yogyakarta dapat di akses online melalui http://www.abadihoteljogja.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan