Bukit Jaas Permai Hotel (Hotel Bukit Jaas Permai) - Trenggalek, Jawa Timur


Bukit Jaas Permai Hotel (Hotel Bukit Jaas Permai) Trenggalek
Alamat lokasi : Jl. Mayjend. Sungkono No. 1, Trenggalek, Jawa Timur 66312, Indonesia
Nomor telepon : (0355) 795999
Kode pos : 66312

Hotel yang berada di Kabupaten Trenggalek. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Trenggalek. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Bukit Jaas Permai Hotel (Hotel Bukit Jaas Permai) menawarkan kamar hotel Kabupaten Trenggalek dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Mayjend. Sungkono No. 1, Trenggalek, Jawa Timur 66312, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Trenggalek baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kabupaten Trenggalek, harga sewa hotel, booking hotel Kabupaten Trenggalek, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kabupaten Trenggalek, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Trenggalek
  • Dimana alamat Bukit Jaas Permai Hotel (Hotel Bukit Jaas Permai) Trenggalek?

    Bukit Jaas Permai Hotel (Hotel Bukit Jaas Permai) Trenggalek beralamat di Jl. Mayjend. Sungkono No. 1, Trenggalek, Jawa Timur 66312, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Bukit Jaas Permai Hotel (Hotel Bukit Jaas Permai) Trenggalek?

    Bukit Jaas Permai Hotel (Hotel Bukit Jaas Permai) Trenggalek dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0355) 795999

  • Berapa kode pos Bukit Jaas Permai Hotel (Hotel Bukit Jaas Permai) Trenggalek?

    Kode pos dari Bukit Jaas Permai Hotel (Hotel Bukit Jaas Permai) Trenggalek adalah 66312



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan