Aston Jember Hotel & Conference Center - Jember, Jawa Timur


Aston Jember Hotel & Conference Center Jember
Alamat lokasi : Jl. Sentot Prawirodirdjo No. 88, Jember, Jawa Timur 68131, Indonesia
Nomor telepon : (0331) 423888
Kode pos : 68131

Hotel yang berada di Kabupaten Jember. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Jember. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Aston Jember Hotel & Conference Center menawarkan kamar hotel Kabupaten Jember dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Sentot Prawirodirdjo No. 88, Jember, Jawa Timur 68131, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Jember baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kabupaten Jember, harga sewa hotel, booking hotel Kabupaten Jember, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kabupaten Jember, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Jember
  • Dimana alamat Aston Jember Hotel & Conference Center Jember?

    Aston Jember Hotel & Conference Center Jember beralamat di Jl. Sentot Prawirodirdjo No. 88, Jember, Jawa Timur 68131, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Aston Jember Hotel & Conference Center Jember?

    Aston Jember Hotel & Conference Center Jember dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0331) 423888

  • Berapa kode pos Aston Jember Hotel & Conference Center Jember?

    Kode pos dari Aston Jember Hotel & Conference Center Jember adalah 68131

  • Apa alamat URL website Aston Jember Hotel & Conference Center Jember?

    Website Aston Jember Hotel & Conference Center Jember dapat di akses online melalui http://aston-international.com/eng/hotel-detail/92/aston-jember-hotel-conference-center



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan