Halogen Hotel (Hotel Halogen) - Sidoarjo, Jawa Timur


Halogen Hotel (Hotel Halogen) Sidoarjo
Alamat lokasi : Jl. Bypass Juanda Baru No. 18 (Jl. Letjend. Wahono), Sidoarjo, Jawa Timur 61253, Indonesia
Nomor telepon : (031) 8687111
Kode pos : 61253

Hotel yang berada di Kabupaten Sidoarjo. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Sidoarjo. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Halogen Hotel (Hotel Halogen) menawarkan kamar hotel Kabupaten Sidoarjo dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Bypass Juanda Baru No. 18 (Jl. Letjend. Wahono), Sidoarjo, Jawa Timur 61253, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Sidoarjo baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kabupaten Sidoarjo, harga sewa hotel, booking hotel Kabupaten Sidoarjo, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kabupaten Sidoarjo, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Sidoarjo
  • Dimana alamat Halogen Hotel (Hotel Halogen) Sidoarjo?

    Halogen Hotel (Hotel Halogen) Sidoarjo beralamat di Jl. Bypass Juanda Baru No. 18 (Jl. Letjend. Wahono), Sidoarjo, Jawa Timur 61253, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Halogen Hotel (Hotel Halogen) Sidoarjo?

    Halogen Hotel (Hotel Halogen) Sidoarjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 8687111

  • Berapa kode pos Halogen Hotel (Hotel Halogen) Sidoarjo?

    Kode pos dari Halogen Hotel (Hotel Halogen) Sidoarjo adalah 61253



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan