The 101 Malang OJ Hotel - Malang, Jawa Timur


The 101 Malang OJ Hotel Malang
Alamat lokasi : Jl. Dr. Cipto No. 11, Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia
Nomor telepon : (0341) 368888
Kode pos : 65111

Hotel yang berada di Kota Malang. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Malang. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. The 101 Malang OJ Hotel menawarkan kamar hotel Kota Malang dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Dr. Cipto No. 11, Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Malang baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Malang, harga sewa hotel, booking hotel Kota Malang, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Malang, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Malang
  • Dimana alamat The 101 Malang OJ Hotel Malang?

    The 101 Malang OJ Hotel Malang beralamat di Jl. Dr. Cipto No. 11, Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon The 101 Malang OJ Hotel Malang?

    The 101 Malang OJ Hotel Malang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0341) 368888

  • Berapa kode pos The 101 Malang OJ Hotel Malang?

    Kode pos dari The 101 Malang OJ Hotel Malang adalah 65111

  • Apa alamat URL website The 101 Malang OJ Hotel Malang?

    Website The 101 Malang OJ Hotel Malang dapat di akses online melalui http://phm-hotels.com/the1o1hotels



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan