Golden Palace Hotel - Mataram, Nusa Tenggara Barat


Golden Palace Hotel Mataram
Alamat lokasi : Mataram (Lombok), NTB, Indonesia 83232
Nomor telepon : (0370) 6170000
Kode pos : 83232

Hotel yang berada di Kota Mataram. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Mataram. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Golden Palace Hotel menawarkan kamar hotel Kota Mataram dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Mataram (Lombok), NTB, Indonesia 83232 ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Mataram baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Mataram, harga sewa hotel, booking hotel Kota Mataram, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Mataram, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Mataram
  • Dimana alamat Golden Palace Hotel Mataram?

    Golden Palace Hotel Mataram beralamat di Mataram (Lombok), NTB, Indonesia 83232.

  • Berapa kontak nomor telepon Golden Palace Hotel Mataram?

    Golden Palace Hotel Mataram dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0370) 6170000

  • Berapa kode pos Golden Palace Hotel Mataram?

    Kode pos dari Golden Palace Hotel Mataram adalah 83232

  • Apa alamat URL website Golden Palace Hotel Mataram?

    Website Golden Palace Hotel Mataram dapat di akses online melalui http://goldenpalacelombok.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan