Hotel Tiara - Sukamara, Kalimantan Tengah


Hotel Tiara Sukamara
Alamat lokasi : Jl. Pangeran Antasari (Mendawai), Sukamara, Kalimantan Tengah 74173, Indonesia
Nomor telepon : 0852-4988-8999
Kode pos : 74173

Hotel yang berada di Kabupaten Sukamara. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Sukamara. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Hotel Tiara menawarkan kamar hotel Kabupaten Sukamara dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Pangeran Antasari (Mendawai), Sukamara, Kalimantan Tengah 74173, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Sukamara baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kabupaten Sukamara, harga sewa hotel, booking hotel Kabupaten Sukamara, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kabupaten Sukamara, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Sukamara
  • Dimana alamat Hotel Tiara Sukamara?

    Hotel Tiara Sukamara beralamat di Jl. Pangeran Antasari (Mendawai), Sukamara, Kalimantan Tengah 74173, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Hotel Tiara Sukamara?

    Hotel Tiara Sukamara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-4988-8999

  • Berapa kode pos Hotel Tiara Sukamara?

    Kode pos dari Hotel Tiara Sukamara adalah 74173



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan