Nasa Hotel - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Nasa Hotel Banjarmasin
Alamat lokasi : Jl. H. Djok Mentaya No. 8, Banjarmasin, Kalimantan Selatan 71011, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 71011

Hotel yang berada di Kota Banjarmasin. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Banjarmasin. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Nasa Hotel menawarkan kamar hotel Kota Banjarmasin dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. H. Djok Mentaya No. 8, Banjarmasin, Kalimantan Selatan 71011, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Banjarmasin baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Banjarmasin, harga sewa hotel, booking hotel Kota Banjarmasin, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Banjarmasin, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Banjarmasin
  • Dimana alamat Nasa Hotel Banjarmasin?

    Nasa Hotel Banjarmasin beralamat di Jl. H. Djok Mentaya No. 8, Banjarmasin, Kalimantan Selatan 71011, Indonesia.

  • Berapa kode pos Nasa Hotel Banjarmasin?

    Kode pos dari Nasa Hotel Banjarmasin adalah 71011



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan