Adika Hotel Bahtera - Balikpapan, Kalimantan Timur


Adika Hotel Bahtera Balikpapan
Alamat lokasi : Jl. Jendral Sudirman No. 2, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113, Indonesia
Nomor telepon : (0542) 738000
Kode pos : 76113

Hotel yang berada di Kota Balikpapan. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Balikpapan. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Adika Hotel Bahtera menawarkan kamar hotel Kota Balikpapan dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Jendral Sudirman No. 2, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Balikpapan baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Balikpapan, harga sewa hotel, booking hotel Kota Balikpapan, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Balikpapan, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Balikpapan
  • Dimana alamat Adika Hotel Bahtera Balikpapan?

    Adika Hotel Bahtera Balikpapan beralamat di Jl. Jendral Sudirman No. 2, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Adika Hotel Bahtera Balikpapan?

    Adika Hotel Bahtera Balikpapan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0542) 738000

  • Berapa kode pos Adika Hotel Bahtera Balikpapan?

    Kode pos dari Adika Hotel Bahtera Balikpapan adalah 76113

  • Apa alamat URL website Adika Hotel Bahtera Balikpapan?

    Website Adika Hotel Bahtera Balikpapan dapat di akses online melalui http://www.bahterahotel.com/adika/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan