Executive Lounge Novena Hotel - Bone, Sulawesi Selatan


Executive Lounge Novena Hotel Bone
Alamat lokasi : Jl.Ahmad Yani No.25 Watampone (Bone), Watampone, Sulawesi Selatan 92700, Indonesia
Nomor telepon : (0481) 28777
Kode pos : 92700

Hotel yang berada di Kabupaten Bone. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Bone. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Executive Lounge Novena Hotel menawarkan kamar hotel Kabupaten Bone dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl.Ahmad Yani No.25 Watampone (Bone), Watampone, Sulawesi Selatan 92700, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Bone baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kabupaten Bone, harga sewa hotel, booking hotel Kabupaten Bone, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kabupaten Bone, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Bone
  • Dimana alamat Executive Lounge Novena Hotel Bone?

    Executive Lounge Novena Hotel Bone beralamat di Jl.Ahmad Yani No.25 Watampone (Bone), Watampone, Sulawesi Selatan 92700, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Executive Lounge Novena Hotel Bone?

    Executive Lounge Novena Hotel Bone dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0481) 28777

  • Berapa kode pos Executive Lounge Novena Hotel Bone?

    Kode pos dari Executive Lounge Novena Hotel Bone adalah 92700

  • Apa alamat URL website Executive Lounge Novena Hotel Bone?

    Website Executive Lounge Novena Hotel Bone dapat di akses online melalui http://www.hotelnovena.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan