The Banua Makassar Hotel - Makassar, Sulawesi Selatan


The Banua Makassar Hotel Makassar
Alamat lokasi : Jl. Haji Bau No. 7, Makassar, Sulawesi Selatan 90122, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 855555
Kode pos : 90122

Hotel yang berada di Kota Makassar. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Makassar. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. The Banua Makassar Hotel menawarkan kamar hotel Kota Makassar dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Haji Bau No. 7, Makassar, Sulawesi Selatan 90122, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Makassar baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Makassar, harga sewa hotel, booking hotel Kota Makassar, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Makassar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Makassar
  • Dimana alamat The Banua Makassar Hotel Makassar?

    The Banua Makassar Hotel Makassar beralamat di Jl. Haji Bau No. 7, Makassar, Sulawesi Selatan 90122, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon The Banua Makassar Hotel Makassar?

    The Banua Makassar Hotel Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 855555

  • Berapa kode pos The Banua Makassar Hotel Makassar?

    Kode pos dari The Banua Makassar Hotel Makassar adalah 90122

  • Apa alamat URL website The Banua Makassar Hotel Makassar?

    Website The Banua Makassar Hotel Makassar dapat di akses online melalui http://www.banuahotel.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan