Fakfak Hotel, Jl. LetJend Soeprapto, Fakfak Papua Barat - Fakfak, Papua Barat


Fakfak Hotel, Jl. LetJend Soeprapto, Fakfak Papua Barat Fakfak
Alamat lokasi : Fakfak Hotel (Letjend Soeprapto), Fakfak, Papua Barat 98612, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 98612

Hotel yang berada di Kabupaten Fakfak. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Fakfak. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Fakfak Hotel,Jl.LetJend Soeprapto,Fakfak Papua Barat menawarkan kamar hotel Kabupaten Fakfak dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Fakfak Hotel (Letjend Soeprapto), Fakfak, Papua Barat 98612, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Fakfak baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kabupaten Fakfak, harga sewa hotel, booking hotel Kabupaten Fakfak, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kabupaten Fakfak, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Fakfak
  • Dimana alamat Fakfak Hotel, Jl. LetJend Soeprapto, Fakfak Papua Barat Fakfak?

    Fakfak Hotel, Jl. LetJend Soeprapto, Fakfak Papua Barat Fakfak beralamat di Fakfak Hotel (Letjend Soeprapto), Fakfak, Papua Barat 98612, Indonesia.

  • Berapa kode pos Fakfak Hotel, Jl. LetJend Soeprapto, Fakfak Papua Barat Fakfak?

    Kode pos dari Fakfak Hotel, Jl. LetJend Soeprapto, Fakfak Papua Barat Fakfak adalah 98612



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan