Motel Room Service - Surabaya, Jawa Timur


Motel Room Service Surabaya
Alamat lokasi : Gubeng Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Model yang berada di Kota Surabaya. Motel ini merupakan salah satu penginapan yang banyak direkomendasikan (recommended motel) di Kota Surabaya untuk persinggahan saat melakukan perjalanan jauh. Karna di peruntukkan untuk menginap dan persinggahan, motel ini memiliki parkiran yang luas.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan peristirahatan sementara bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya yang sedang melakukan perjalanan jauh dan ingin beristirahat sejenak. Motel ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, kamar tempat tidur, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Motel Room Service menawarkan kamar peristirahatan Kota Surabaya dengan harga yang murah dengan kualitas bagus dan terbaik. Cara booking motel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Motel yang dekat dari Gubeng Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Surabaya baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi penginapan motel terdekat ini (motel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar penginapan motel murah Kota Surabaya, harga sewa kamar motel, booking motel Kota Surabaya, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus motel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Surabaya
  • Dimana alamat Motel Room Service Surabaya?

    Motel Room Service Surabaya beralamat di Gubeng Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan