Hunny Hostel - Bandung, Jawa Barat


Hunny Hostel Bandung
Alamat lokasi : Kompleks Paskal Hyper Square Blok C. No.28, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Penginapan hostel yang berada di Kota Bandung. Kelebihan hostel ini adalah penginapan yang beorientasi harga terjangkau atau budget-oriented sehingga menjadi akomodasi yang ramah untuk para tamu dengan menyewa tempat tidur ala asrama (dorm), dimana satu kamar dapat berisi 6-8 orang dengan share kamar mandi, lounge, dan dapur (jika ada). Karna sifatnya yang share, maka cocok untuk disewa oleh rombongan atau kelompok untuk menginap di Kota Bandung. Hunny Hostel juga yang banyak direkomendasikan (hostel recommended) di Kota Bandung. Hunny Hostel menawarkan penginapan hostel Kota Bandung dengan harga yang murah dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family), rombongan, kelompok dan lainnya. Cara booking dan pesan hostel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan tempat tidur kamar hostel harian dan mingguan. Hostel yang dekat dari Kompleks Paskal Hyper Square Blok C. No.28, Bandung, Jawa Barat, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Bandung baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi penginapan hostel terdekat ini (hostel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan kamar hostel murah Kota Bandung, harga sewa hostel, booking hostel Kota Bandung, ketersediaan tempat tidur dan kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hostel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Bandung
  • Dimana alamat Hunny Hostel Bandung?

    Hunny Hostel Bandung beralamat di Kompleks Paskal Hyper Square Blok C. No.28, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan