Villa Japang Air Panas - Solok, Sumatera Barat


Villa Japang Air Panas Solok
Alamat lokasi : Gunung Talang (Simpang 4 pemandian air panas), Solok, Sumatera Barat 23175, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 23175

Salah satu pilihan penginapan villa di Kota Solok. Merupakan villa yang banyak direkomendasikan (recommended villa) di Kota Solok. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti parkiran, kamar yang nyaman, kamar mandi, dapur dan lainnya, membuat villa house ini menjadi salah satu pilihan penginapan dan akomodasi terbaik Kota Solok. Villa japang Air panas menawarkan penginapan dan peristirahatan Kota Solok bagus terbaik dengan harga yang murah dan terjangkau.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi turis, wisatawan, backpacker, traveller, rombongan, kelompok, untuk liburan, dan keluarga (family). Cara booking villa ini (villa rent) juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia) atau kontak langsung. Pesan booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan villa harian dan mingguan. Villa yang dekat dari Gunung Talang (Simpang 4 pemandian air panas), Solok, Sumatera Barat 23175, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Solok baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi villa terdekat ini (villa near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan villa murah Kota Solok, promo, info harga sewa villa, booking villa Kota Solok, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus villa ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Solok
  • Dimana alamat Villa Japang Air Panas Solok?

    Villa Japang Air Panas Solok beralamat di Gunung Talang (Simpang 4 pemandian air panas), Solok, Sumatera Barat 23175, Indonesia.

  • Berapa kode pos Villa Japang Air Panas Solok?

    Kode pos dari Villa Japang Air Panas Solok adalah 23175



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan