Palapa Beach Cottage - Singkawang, Kalimantan Barat


Palapa Beach Cottage Singkawang
Alamat lokasi : Pantai Pasir Panjang, Singkawang, West Borneo, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Salah satu cottage di Kota Singkawang. Cottage ini memiliki pemandangan yang Indah dan dapat menjadi tujuan wisata dan rekreasi keluarga. Kelebihan lainnya adalah cottage ini memiliki bangunan, seperti pondok atau rumah kecil yang terpisah-pisah dan sederhana sehingga menyunguhkan penginapan yang berbeda. Cottage ini banyak direkomendasikan (recommended cottage) di Kota Singkawang. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti parkiran, kamar yang nyaman, kamar mandi, dapur dan lainnya, membuat cottage ini menjadi salah satu pilihan penginapan dan akomodasi terbaik Kota Singkawang. Palapa Beach Cottage menawarkan penginapan dan peristirahatan Kota Singkawang dengan harga yang terjangkau dan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, liburan, dan keluarga (family). Cara booking cottage ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia) atau kontak langsung. Pesan booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan cottages harian dan mingguan. Cottages yang dekat dari Pantai Pasir Panjang, Singkawang, West Borneo, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Singkawang baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi cottage terdekat ini (cottage near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan cottage murah Kota Singkawang, promo, diskon, info harga sewa cottage, booking cottage Kota Singkawang, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus cottage ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Singkawang
  • Dimana alamat Palapa Beach Cottage Singkawang?

    Palapa Beach Cottage Singkawang beralamat di Pantai Pasir Panjang, Singkawang, West Borneo, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan