GBI Villa Tomang Baru - Tangerang, Banten


GBI Villa Tomang Baru Tangerang
Alamat lokasi : Villa Tomang Baru (Blok A1 No.34), Kuta Bumi Tangerang, 15562, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 15562

Salah satu pilihan penginapan villa di Kota Tangerang. Merupakan villa yang banyak direkomendasikan (recommended villa) di Kota Tangerang. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti parkiran, kamar yang nyaman, kamar mandi, dapur dan lainnya, membuat villa house ini menjadi salah satu pilihan penginapan dan akomodasi terbaik Kota Tangerang. GBI Villa Tomang Baru menawarkan penginapan dan peristirahatan Kota Tangerang bagus terbaik dengan harga yang murah dan terjangkau.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi turis, wisatawan, backpacker, traveller, rombongan, kelompok, untuk liburan, dan keluarga (family). Cara booking villa ini (villa rent) juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia) atau kontak langsung. Pesan booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan villa harian dan mingguan. Villa yang dekat dari Villa Tomang Baru (Blok A1 No.34), Kuta Bumi Tangerang, 15562, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Tangerang baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi villa terdekat ini (villa near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan villa murah Kota Tangerang, promo, info harga sewa villa, booking villa Kota Tangerang, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus villa ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Tangerang
  • Dimana alamat GBI Villa Tomang Baru Tangerang?

    GBI Villa Tomang Baru Tangerang beralamat di Villa Tomang Baru (Blok A1 No.34), Kuta Bumi Tangerang, 15562, Indonesia.

  • Berapa kode pos GBI Villa Tomang Baru Tangerang?

    Kode pos dari GBI Villa Tomang Baru Tangerang adalah 15562



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan