Tirta Sanita Spa Resort - Kuningan, Jawa Barat


Tirta Sanita Spa Resort Kuningan
Alamat lokasi : Jl. Raya Panawuan No.98 Sangkanhurip, Kuningan, Jawa Barat, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Salah satu resort di Kabupaten Kuningan. Resort ini memiliki pemandangan yang Indah dan dapat menjadi tujuan wisata dan rekreasi keluarga karna menyuguhkan nuansa yang rekreatif sehingga yang dapat memotivasi pengunjung melakukan berbagai hal seru baik di dalam maupun luar ruangan. Kelebihan lainnya adalah resort ini memiliki pilihan penginapan dan akomodasi yang banyak direkomendasikan (recommended resort) di Kabupaten Kuningan. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti parkiran luas, kamar yang nyaman baik 1 bed atau 2 bed, wifi, AC dan lainnya. Tirta Sanita Spa Resort menawarkan kamar penginapan dan peristirahatan Kabupaten Kuningan dengan harga yang terjangkau dan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, liburan, dan keluarga (family). Cara booking kamar di resort ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Pesan booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar harian dan mingguan. Resort yang dekat dari Jl. Raya Panawuan No.98 Sangkanhurip, Kuningan, Jawa Barat, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Kuningan baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi resort terdekat ini (resort near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar penginapan resort murah Kabupaten Kuningan, promo, diskon, info harga sewa kamar resort, booking penginapan resort Kabupaten Kuningan, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus resort ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Kuningan
  • Dimana alamat Tirta Sanita Spa Resort Kuningan?

    Tirta Sanita Spa Resort Kuningan beralamat di Jl. Raya Panawuan No.98 Sangkanhurip, Kuningan, Jawa Barat, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan