Nakula Tower - Marbella Resort and Spa - Serang, Banten


Nakula Tower Marbella Resort and Spa Serang
Alamat lokasi : Marbella Hotel, Convention & Spa (Jl.Anyer Karang Bolong), Serang, Banten 42466, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 42466

Salah satu resort di Kota Serang. Resort ini memiliki pemandangan yang Indah dan dapat menjadi tujuan wisata dan rekreasi keluarga karna menyuguhkan nuansa yang rekreatif sehingga yang dapat memotivasi pengunjung melakukan berbagai hal seru baik di dalam maupun luar ruangan. Kelebihan lainnya adalah resort ini memiliki pilihan penginapan dan akomodasi yang banyak direkomendasikan (recommended resort) di Kota Serang. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti parkiran luas, kamar yang nyaman baik 1 bed atau 2 bed, wifi, AC dan lainnya. Nakula Tower - Marbella Resort and Spa menawarkan kamar penginapan dan peristirahatan Kota Serang dengan harga yang terjangkau dan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, liburan, dan keluarga (family). Cara booking kamar di resort ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Pesan booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar harian dan mingguan. Resort yang dekat dari Marbella Hotel, Convention & Spa (Jl.Anyer Karang Bolong), Serang, Banten 42466, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Serang baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi resort terdekat ini (resort near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar penginapan resort murah Kota Serang, promo, diskon, info harga sewa kamar resort, booking penginapan resort Kota Serang, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus resort ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Serang
  • Dimana alamat Nakula Tower Marbella Resort and Spa Serang?

    Nakula Tower Marbella Resort and Spa Serang beralamat di Marbella Hotel, Convention & Spa (Jl.Anyer Karang Bolong), Serang, Banten 42466, Indonesia.

  • Berapa kode pos Nakula Tower Marbella Resort and Spa Serang?

    Kode pos dari Nakula Tower Marbella Resort and Spa Serang adalah 42466



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan