Capsule Inn - Medan, Sumatera Utara


Capsule Inn Medan
Alamat lokasi : Jalan Zainul Arifin No.176, Medan Polonia, Sumatera Utara 20112, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20112

Penginapan / Inn yang berada di Kota Medan. Penginapan (Inn) ini merupakan salah satu hotel Inn yang banyak direkomendasikan (recommended Inn) di Kota Medan. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, wifi, tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Capsule Inn menawarkan kamar penginapan Kota Medan dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan peristirahatan bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel Inn ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar harian dan mingguan. Hotel Inn yang dekat dari Jalan Zainul Arifin No.176, Medan Polonia, Sumatera Utara 20112, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Medan baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi penginapan Inn terdekat ini (Inn near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar penginapan hotel Inn murah Kota Medan, harga sewa kamar Inn, booking Inn Kota Medan, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan Inn ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Medan
  • Dimana alamat Capsule Inn Medan?

    Capsule Inn Medan beralamat di Jalan Zainul Arifin No.176, Medan Polonia, Sumatera Utara 20112, Indonesia.

  • Berapa kode pos Capsule Inn Medan?

    Kode pos dari Capsule Inn Medan adalah 20112



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan