Hotel Musyafir-Inn Padang - Padang, Sumatera Barat


Hotel Musyafir-Inn Padang
Alamat lokasi : Jln.Tarandam no.31 (Kel.Sawahan), Padang - West Sumatera, Inonesia 25121, Indonesia
Nomor telepon : (0751) 34646
Kode pos : 25121

Penginapan / Inn yang berada di Kota Padang. Penginapan (Inn) ini merupakan salah satu hotel Inn yang banyak direkomendasikan (recommended Inn) di Kota Padang. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, wifi, tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Hotel Musyafir-Inn Padang menawarkan kamar penginapan Kota Padang dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan peristirahatan bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel Inn ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar harian dan mingguan. Hotel Inn yang dekat dari Jln.Tarandam no.31 (Kel.Sawahan), Padang - West Sumatera, Inonesia 25121, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Padang baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi penginapan Inn terdekat ini (Inn near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar penginapan hotel Inn murah Kota Padang, harga sewa kamar Inn, booking Inn Kota Padang, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan Inn ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Padang
  • Dimana alamat Hotel Musyafir-Inn Padang?

    Hotel Musyafir-Inn Padang beralamat di Jln.Tarandam no.31 (Kel.Sawahan), Padang - West Sumatera, Inonesia 25121, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Hotel Musyafir-Inn Padang?

    Hotel Musyafir-Inn Padang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0751) 34646

  • Berapa kode pos Hotel Musyafir-Inn Padang?

    Kode pos dari Hotel Musyafir-Inn Padang adalah 25121



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan