PT Nitour Inn - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


PT Nitour Inn Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl Majapahit no. 2 (Harmoni), Jakarta Pusat, Jakarta 10160, Indonesia
Nomor telepon : (021) 3846344
Kode pos : 10160

Penginapan / Inn yang berada di Jakarta Pusat. Penginapan (Inn) ini merupakan salah satu hotel Inn yang banyak direkomendasikan (recommended Inn) di Jakarta Pusat. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, wifi, tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. PT Nitour Inn menawarkan kamar penginapan Jakarta Pusat dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan peristirahatan bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel Inn ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar harian dan mingguan. Hotel Inn yang dekat dari Jl Majapahit no. 2 (Harmoni), Jakarta Pusat, Jakarta 10160, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Jakarta Pusat baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi penginapan Inn terdekat ini (Inn near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar penginapan hotel Inn murah Jakarta Pusat, harga sewa kamar Inn, booking Inn Jakarta Pusat, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan Inn ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat PT Nitour Inn Jakarta Pusat?

    PT Nitour Inn Jakarta Pusat beralamat di Jl Majapahit no. 2 (Harmoni), Jakarta Pusat, Jakarta 10160, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT Nitour Inn Jakarta Pusat?

    PT Nitour Inn Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 3846344

  • Berapa kode pos PT Nitour Inn Jakarta Pusat?

    Kode pos dari PT Nitour Inn Jakarta Pusat adalah 10160



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan