Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate - Jakarta Utara, Dki Jakarta


Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate Jakarta Utara
Alamat lokasi : Emporium Pluit Mall 10th floor, Emporium Pluit Mall 10th floor (Jl. Pluit Selatan Raya), Jakarta Utara, Jakarta 14440, Indonesia
Nomor telepon : (021) 29602960
Kode pos : 14440

Penginapan / Inn yang berada di Jakarta Utara. Penginapan (Inn) ini merupakan salah satu hotel Inn yang banyak direkomendasikan (recommended Inn) di Jakarta Utara. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, wifi, tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate menawarkan kamar penginapan Jakarta Utara dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan peristirahatan bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel Inn ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar harian dan mingguan. Hotel Inn yang dekat dari Emporium Pluit Mall 10th floor, Emporium Pluit Mall 10th floor (Jl. Pluit Selatan Raya), Jakarta Utara, Jakarta 14440, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Jakarta Utara baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi penginapan Inn terdekat ini (Inn near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar penginapan hotel Inn murah Jakarta Utara, harga sewa kamar Inn, booking Inn Jakarta Utara, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan Inn ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Jakarta Utara
  • Dimana alamat Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate Jakarta Utara?

    Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate Jakarta Utara beralamat di Emporium Pluit Mall 10th floor, Emporium Pluit Mall 10th floor (Jl. Pluit Selatan Raya), Jakarta Utara, Jakarta 14440, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate Jakarta Utara?

    Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate Jakarta Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 29602960

  • Berapa kode pos Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate Jakarta Utara?

    Kode pos dari Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate Jakarta Utara adalah 14440

  • Apa alamat URL website Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate Jakarta Utara?

    Website Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate Jakarta Utara dapat di akses online melalui https://www.ihg.com/holidayinnexpress/hotels/us/en/jakarta-utara/jktpc/hoteldetail



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan