Cempaka Inn Syariah - Surakarta, Jawa Tengah


Cempaka Inn Syariah Surakarta
Alamat lokasi : Jalan Tiga Negeri No 14, Surakarta, Jawa Tengah 57148, Indonesia
Nomor telepon : 0856-2996-626
Kode pos : 57148

Penginapan / Inn yang berada di Kota Surakarta. Penginapan (Inn) ini merupakan salah satu hotel Inn yang banyak direkomendasikan (recommended Inn) di Kota Surakarta. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, wifi, tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Cempaka Inn Syariah menawarkan kamar penginapan Kota Surakarta dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan peristirahatan bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel Inn ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar harian dan mingguan. Hotel Inn yang dekat dari Jalan Tiga Negeri No 14, Surakarta, Jawa Tengah 57148, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Surakarta baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi penginapan Inn terdekat ini (Inn near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar penginapan hotel Inn murah Kota Surakarta, harga sewa kamar Inn, booking Inn Kota Surakarta, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan Inn ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Surakarta
  • Dimana alamat Cempaka Inn Syariah Surakarta?

    Cempaka Inn Syariah Surakarta beralamat di Jalan Tiga Negeri No 14, Surakarta, Jawa Tengah 57148, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Cempaka Inn Syariah Surakarta?

    Cempaka Inn Syariah Surakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0856-2996-626

  • Berapa kode pos Cempaka Inn Syariah Surakarta?

    Kode pos dari Cempaka Inn Syariah Surakarta adalah 57148



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan