Hotel Gondola Inn - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Hotel Gondola Inn Banjarmasin
Alamat lokasi : Jl. Lambung Mangkurat No. 19B, Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70111, Indonesia
Nomor telepon : (0511) 3350009
Kode pos : 70111

Penginapan / Inn yang berada di Kota Banjarmasin. Penginapan (Inn) ini merupakan salah satu hotel Inn yang banyak direkomendasikan (recommended Inn) di Kota Banjarmasin. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, wifi, tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Hotel Gondola Inn menawarkan kamar penginapan Kota Banjarmasin dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan peristirahatan bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel Inn ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar harian dan mingguan. Hotel Inn yang dekat dari Jl. Lambung Mangkurat No. 19B, Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70111, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Banjarmasin baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi penginapan Inn terdekat ini (Inn near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar penginapan hotel Inn murah Kota Banjarmasin, harga sewa kamar Inn, booking Inn Kota Banjarmasin, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan Inn ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Banjarmasin
  • Dimana alamat Hotel Gondola Inn Banjarmasin?

    Hotel Gondola Inn Banjarmasin beralamat di Jl. Lambung Mangkurat No. 19B, Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Hotel Gondola Inn Banjarmasin?

    Hotel Gondola Inn Banjarmasin dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0511) 3350009

  • Berapa kode pos Hotel Gondola Inn Banjarmasin?

    Kode pos dari Hotel Gondola Inn Banjarmasin adalah 70111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan