City-Inn - Makassar, Sulawesi Selatan


City-Inn Makassar
Alamat lokasi : Jln. Ahmad Yani, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Penginapan / Inn yang berada di Kota Makassar. Penginapan (Inn) ini merupakan salah satu hotel Inn yang banyak direkomendasikan (recommended Inn) di Kota Makassar. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, wifi, tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. City-inn menawarkan kamar penginapan Kota Makassar dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan peristirahatan bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel Inn ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar harian dan mingguan. Hotel Inn yang dekat dari Jln. Ahmad Yani, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Makassar baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi penginapan Inn terdekat ini (Inn near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar penginapan hotel Inn murah Kota Makassar, harga sewa kamar Inn, booking Inn Kota Makassar, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan Inn ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Makassar
  • Dimana alamat City-Inn Makassar?

    City-Inn Makassar beralamat di Jln. Ahmad Yani, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan