Perumahan Manggisan Baru - Kendal, Jawa Tengah


Perumahan Manggisan Baru Kendal
Alamat lokasi : Perumahan manggisan baru (Jalan pemuda), Kendal, Jawa Tengah 51314, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 51314

Merupakan salah satu perumahan di Kabupaten Kendal. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Perumahan manggisan baru berlokasi dekat Perumahan manggisan baru (Jalan pemuda), Kendal, Jawa Tengah 51314, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Perumahan manggisan baru jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kabupaten Kendal, harga rumah, beli rumah Kabupaten Kendal, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kabupaten Kendal, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Kendal
  • Dimana alamat Perumahan Manggisan Baru Kendal?

    Perumahan Manggisan Baru Kendal beralamat di Perumahan manggisan baru (Jalan pemuda), Kendal, Jawa Tengah 51314, Indonesia.

  • Berapa kode pos Perumahan Manggisan Baru Kendal?

    Kode pos dari Perumahan Manggisan Baru Kendal adalah 51314



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan