Perumahan Tanjungputra Yudha - Malang, Jawa Timur


Perumahan Tanjungputra Yudha Malang
Alamat lokasi : Jalan putrayudha 5 nomer 44 Malang, Malang, Jawa Timur 65147, Indonesia
Nomor telepon : 0877-0156-8000
Kode pos : 65147

Merupakan salah satu perumahan di Kota Malang. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Perumahan tanjungputra yudha 5 nomer 44 malang berlokasi dekat Jalan putrayudha 5 nomer 44 Malang, Malang, Jawa Timur 65147, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Perumahan tanjungputra yudha 5 nomer 44 malang jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Malang, harga rumah, beli rumah Kota Malang, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Malang, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Malang
  • Dimana alamat Perumahan Tanjungputra Yudha Malang?

    Perumahan Tanjungputra Yudha Malang beralamat di Jalan putrayudha 5 nomer 44 Malang, Malang, Jawa Timur 65147, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Perumahan Tanjungputra Yudha Malang?

    Perumahan Tanjungputra Yudha Malang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0877-0156-8000

  • Berapa kode pos Perumahan Tanjungputra Yudha Malang?

    Kode pos dari Perumahan Tanjungputra Yudha Malang adalah 65147



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan