Perumahan Asabri - Pasuruan, Jawa Timur


Perumahan Asabri Pasuruan
Alamat lokasi : Jl. Soekarno Hatta, Nogosari, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur 67156, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 67156

Merupakan salah satu perumahan di Kota Pasuruan. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Perumahan Asabri berlokasi dekat Jl. Soekarno Hatta, Nogosari, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur 67156, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Perumahan Asabri jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Pasuruan, harga rumah, beli rumah Kota Pasuruan, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Pasuruan, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Pasuruan
  • Dimana alamat Perumahan Asabri Pasuruan?

    Perumahan Asabri Pasuruan beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Nogosari, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur 67156, Indonesia.

  • Berapa kode pos Perumahan Asabri Pasuruan?

    Kode pos dari Perumahan Asabri Pasuruan adalah 67156



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan