Perumahan Kosagrha - Surabaya, Jawa Timur


Perumahan Kosagrha Surabaya
Alamat lokasi : Jl. Medokan Ayu (Jl. Raya Medokan Sawah), Surabaya, Jawa Timur 60295, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 60295

Merupakan salah satu perumahan di Kota Surabaya. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Perumahan Kosagrha berlokasi dekat Jl. Medokan Ayu (Jl. Raya Medokan Sawah), Surabaya, Jawa Timur 60295, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Perumahan Kosagrha jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Surabaya, harga rumah, beli rumah Kota Surabaya, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Surabaya, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Surabaya
  • Dimana alamat Perumahan Kosagrha Surabaya?

    Perumahan Kosagrha Surabaya beralamat di Jl. Medokan Ayu (Jl. Raya Medokan Sawah), Surabaya, Jawa Timur 60295, Indonesia.

  • Berapa kode pos Perumahan Kosagrha Surabaya?

    Kode pos dari Perumahan Kosagrha Surabaya adalah 60295



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan