Pondok Bambu Residence (Perumahan Pondok Bambu) - Sambas, Kalimantan Barat


Pondok Bambu Residence (Perumahan Pondok Bambu) Sambas
Alamat lokasi : Jalan Sukmaraja (Dalam Kaum), Sambas, Kalimantan Barat 79462, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 79462

Merupakan salah satu perumahan di Kabupaten Sambas. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Pondok Bambu Residence (Perumahan Pondok Bambu) berlokasi dekat Jalan Sukmaraja (Dalam Kaum), Sambas, Kalimantan Barat 79462, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Pondok Bambu Residence (Perumahan Pondok Bambu) jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kabupaten Sambas, harga rumah, beli rumah Kabupaten Sambas, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kabupaten Sambas, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Sambas
  • Dimana alamat Pondok Bambu Residence (Perumahan Pondok Bambu) Sambas?

    Pondok Bambu Residence (Perumahan Pondok Bambu) Sambas beralamat di Jalan Sukmaraja (Dalam Kaum), Sambas, Kalimantan Barat 79462, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Bambu Residence (Perumahan Pondok Bambu) Sambas?

    Kode pos dari Pondok Bambu Residence (Perumahan Pondok Bambu) Sambas adalah 79462



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan