Perumahan PT. Semen Bosowa Maros - Maros, Sulawesi Selatan


Perumahan PT. Semen Bosowa Maros
Alamat lokasi : Dusun Batunapara (Poros Salenrang - PT. Semen Bosowa Maros), Maros, Indonesia Timur
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu perumahan di Kabupaten Maros. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Perumahan PT. Semen Bosowa Maros berlokasi dekat Dusun Batunapara (Poros Salenrang - PT. Semen Bosowa Maros), Maros, Indonesia Timur sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Perumahan PT. Semen Bosowa Maros jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kabupaten Maros, harga rumah, beli rumah Kabupaten Maros, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kabupaten Maros, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Maros
  • Dimana alamat Perumahan PT. Semen Bosowa Maros?

    Perumahan PT. Semen Bosowa Maros beralamat di Dusun Batunapara (Poros Salenrang - PT. Semen Bosowa Maros), Maros, Indonesia Timur.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan