Perumahan Puri Permata - Kendari, Sulawesi Tenggara


Perumahan Puri Permata Kendari
Alamat lokasi : Anggoeya, Poasia (jl. ruruhi no.11), Kendari, Sulawesi Tenggara 93127, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 93127

Merupakan salah satu perumahan di Kota Kendari. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Perumahan Puri Permata berlokasi dekat Anggoeya, Poasia (jl. ruruhi no.11), Kendari, Sulawesi Tenggara 93127, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Perumahan Puri Permata jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Kendari, harga rumah, beli rumah Kota Kendari, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Kendari, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Kendari
  • Dimana alamat Perumahan Puri Permata Kendari?

    Perumahan Puri Permata Kendari beralamat di Anggoeya, Poasia (jl. ruruhi no.11), Kendari, Sulawesi Tenggara 93127, Indonesia.

  • Berapa kode pos Perumahan Puri Permata Kendari?

    Kode pos dari Perumahan Puri Permata Kendari adalah 93127



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan