Perum Gemuruh Estate - Purbalingga, Jawa Tengah


Perum Gemuruh Estate Purbalingga
Alamat lokasi : Jl. Kutasari Tobong Gemuruh Padamara Purbalingga, Padamara, Jawa Tengah 53372, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 53372

Merupakan salah satu perumahan di Kabupaten Purbalingga. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Perum Gemuruh Estate berlokasi dekat Jl. Kutasari Tobong Gemuruh Padamara Purbalingga, Padamara, Jawa Tengah 53372, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Perum Gemuruh Estate jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kabupaten Purbalingga, harga rumah, beli rumah Kabupaten Purbalingga, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kabupaten Purbalingga, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Purbalingga
  • Dimana alamat Perum Gemuruh Estate Purbalingga?

    Perum Gemuruh Estate Purbalingga beralamat di Jl. Kutasari Tobong Gemuruh Padamara Purbalingga, Padamara, Jawa Tengah 53372, Indonesia.

  • Berapa kode pos Perum Gemuruh Estate Purbalingga?

    Kode pos dari Perum Gemuruh Estate Purbalingga adalah 53372



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan