Perum Gemolong Permai - Sragen, Jawa Tengah


Perum Gemolong Permai Sragen
Alamat lokasi : Jl. Raya Gemolong - Ngebuk (Mbolong, Gemolong), Sragen, Jawa Tengah 57274, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57274

Merupakan salah satu perumahan di Kabupaten Sragen. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Perum Gemolong Permai berlokasi dekat Jl. Raya Gemolong - Ngebuk (Mbolong, Gemolong), Sragen, Jawa Tengah 57274, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Perum Gemolong Permai jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kabupaten Sragen, harga rumah, beli rumah Kabupaten Sragen, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kabupaten Sragen, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Sragen
  • Dimana alamat Perum Gemolong Permai Sragen?

    Perum Gemolong Permai Sragen beralamat di Jl. Raya Gemolong - Ngebuk (Mbolong, Gemolong), Sragen, Jawa Tengah 57274, Indonesia.

  • Berapa kode pos Perum Gemolong Permai Sragen?

    Kode pos dari Perum Gemolong Permai Sragen adalah 57274



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan