Perum Puri Permata Indah Pacitan - Pacitan, Jawa Timur


Perum Puri Permata Indah Pacitan
Alamat lokasi : Jl. Pacitan - Pringkuku (Desa Sedeng), Pacitan, Jawa Timur 63551, Indonesia
Nomor telepon : 0818-0342-7878
Kode pos : 63551

Merupakan salah satu perumahan di Kabupaten Pacitan. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Perum Puri Permata Indah Pacitan berlokasi dekat Jl. Pacitan - Pringkuku (Desa Sedeng), Pacitan, Jawa Timur 63551, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Perum Puri Permata Indah Pacitan jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kabupaten Pacitan, harga rumah, beli rumah Kabupaten Pacitan, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kabupaten Pacitan, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Pacitan
  • Dimana alamat Perum Puri Permata Indah Pacitan?

    Perum Puri Permata Indah Pacitan beralamat di Jl. Pacitan - Pringkuku (Desa Sedeng), Pacitan, Jawa Timur 63551, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Perum Puri Permata Indah Pacitan?

    Perum Puri Permata Indah Pacitan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0818-0342-7878

  • Berapa kode pos Perum Puri Permata Indah Pacitan?

    Kode pos dari Perum Puri Permata Indah Pacitan adalah 63551



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan