Komp. Graha Indah Kelapa Gading - Medan, Sumatera Utara


Komp. Graha Indah Kelapa Gading Medan
Alamat lokasi : Jalan Klambir V Lk. II Tjg. Gusta, Medan, Sumatera Utara 20125, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20125

Merupakan salah satu komplek perumahan di Kota Medan. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Komp. Graha Indah Kelapa Gading berlokasi dekat Jalan Klambir V Lk. II Tjg. Gusta, Medan, Sumatera Utara 20125, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Komp. Graha Indah Kelapa Gading jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Medan, harga rumah, beli rumah Kota Medan, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Medan, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Medan
  • Dimana alamat Komp. Graha Indah Kelapa Gading Medan?

    Komp. Graha Indah Kelapa Gading Medan beralamat di Jalan Klambir V Lk. II Tjg. Gusta, Medan, Sumatera Utara 20125, Indonesia.

  • Berapa kode pos Komp. Graha Indah Kelapa Gading Medan?

    Kode pos dari Komp. Graha Indah Kelapa Gading Medan adalah 20125



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan