Komp Duta Mas - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Komp Duta Mas Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl Fatmawati, Komp Duta Mas, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Jakarta 12510, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 12510

Merupakan salah satu komplek perumahan di Jakarta Selatan. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Komp Duta Mas berlokasi dekat Jl Fatmawati, Komp Duta Mas, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Jakarta 12510, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Komp Duta Mas jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Jakarta Selatan, harga rumah, beli rumah Jakarta Selatan, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Jakarta Selatan, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Komp Duta Mas Jakarta Selatan?

    Komp Duta Mas Jakarta Selatan beralamat di Jl Fatmawati, Komp Duta Mas, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Jakarta 12510, Indonesia.

  • Berapa kode pos Komp Duta Mas Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Komp Duta Mas Jakarta Selatan adalah 12510



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan