Komp Inkoppol - Bekasi, Jawa Barat


Komp Inkoppol Bekasi
Alamat lokasi : Komp Inkoppol, Jl Garuda Raya (Jakasampurna), Kecamatan Bekasi Barat, Jawa Barat 17145, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 17145

Merupakan salah satu komplek perumahan di Kota Bekasi. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Komp Inkoppol berlokasi dekat Komp Inkoppol, Jl Garuda Raya (Jakasampurna), Kecamatan Bekasi Barat, Jawa Barat 17145, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Komp Inkoppol jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Bekasi, harga rumah, beli rumah Kota Bekasi, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Bekasi, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Bekasi
  • Dimana alamat Komp Inkoppol Bekasi?

    Komp Inkoppol Bekasi beralamat di Komp Inkoppol, Jl Garuda Raya (Jakasampurna), Kecamatan Bekasi Barat, Jawa Barat 17145, Indonesia.

  • Berapa kode pos Komp Inkoppol Bekasi?

    Kode pos dari Komp Inkoppol Bekasi adalah 17145



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan