Komp. Pelindo Gunung Sari - Makassar, Sulawesi Selatan


Komp. Pelindo Gunung Sari Makassar
Alamat lokasi : Jln Sultan Alauddin (Jln Sultan Alauddin), Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90231

Merupakan salah satu komplek perumahan di Kota Makassar. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Komp. Pelindo Gunung Sari berlokasi dekat Jln Sultan Alauddin (Jln Sultan Alauddin), Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Komp. Pelindo Gunung Sari jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Makassar, harga rumah, beli rumah Kota Makassar, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Makassar, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Makassar
  • Dimana alamat Komp. Pelindo Gunung Sari Makassar?

    Komp. Pelindo Gunung Sari Makassar beralamat di Jln Sultan Alauddin (Jln Sultan Alauddin), Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia.

  • Berapa kode pos Komp. Pelindo Gunung Sari Makassar?

    Kode pos dari Komp. Pelindo Gunung Sari Makassar adalah 90231



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan