Komplek Asoka Lubuklinggau (Sum-Sel) - Lubuklinggau, Sumatera Selatan


Komplek Asoka Lubuklinggau (Sum-Sel) Lubuklinggau
Alamat lokasi : Jln asoka (Jln yos sudarso), Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31626, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 31626

Merupakan salah satu komplek perumahan di Kota Lubuklinggau. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Komplek Asoka Lubuklinggau (Sum-Sel) berlokasi dekat Jln asoka (Jln yos sudarso), Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31626, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Komplek Asoka Lubuklinggau (Sum-Sel) jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Lubuklinggau, harga rumah, beli rumah Kota Lubuklinggau, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Lubuklinggau, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Lubuklinggau
  • Dimana alamat Komplek Asoka Lubuklinggau (Sum-Sel) Lubuklinggau?

    Komplek Asoka Lubuklinggau (Sum-Sel) Lubuklinggau beralamat di Jln asoka (Jln yos sudarso), Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31626, Indonesia.

  • Berapa kode pos Komplek Asoka Lubuklinggau (Sum-Sel) Lubuklinggau?

    Kode pos dari Komplek Asoka Lubuklinggau (Sum-Sel) Lubuklinggau adalah 31626



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan