Komplek Pemda Lamsel - Lampung Selatan, Lampung


Komplek Pemda Lamsel Lampung Selatan
Alamat lokasi : Kalianda, Lampung Selatan (Jalan Indera Bangsawan), Kalianda, Lampung 35513, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 35513

Merupakan salah satu komplek perumahan di Kabupaten Lampung Selatan. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Komplek PEMDA LAMSEL berlokasi dekat Kalianda, Lampung Selatan (Jalan Indera Bangsawan), Kalianda, Lampung 35513, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Komplek PEMDA LAMSEL jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kabupaten Lampung Selatan, harga rumah, beli rumah Kabupaten Lampung Selatan, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kabupaten Lampung Selatan, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Lampung Selatan
  • Dimana alamat Komplek Pemda Lamsel Lampung Selatan?

    Komplek Pemda Lamsel Lampung Selatan beralamat di Kalianda, Lampung Selatan (Jalan Indera Bangsawan), Kalianda, Lampung 35513, Indonesia.

  • Berapa kode pos Komplek Pemda Lamsel Lampung Selatan?

    Kode pos dari Komplek Pemda Lamsel Lampung Selatan adalah 35513



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan