Komplek Sentral - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Komplek Sentral Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Pangeran Jayakarta No. 129 (Willtop Hotel), Jakarta Pusat, Jakarta 10730, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 10730

Merupakan salah satu komplek perumahan di Jakarta Pusat. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Komplek Sentral berlokasi dekat Jl. Pangeran Jayakarta No. 129 (Willtop Hotel), Jakarta Pusat, Jakarta 10730, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Komplek Sentral jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Jakarta Pusat, harga rumah, beli rumah Jakarta Pusat, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Jakarta Pusat, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Komplek Sentral Jakarta Pusat?

    Komplek Sentral Jakarta Pusat beralamat di Jl. Pangeran Jayakarta No. 129 (Willtop Hotel), Jakarta Pusat, Jakarta 10730, Indonesia.

  • Berapa kode pos Komplek Sentral Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Komplek Sentral Jakarta Pusat adalah 10730



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan